Jumat, 19 Juni 2009

Mazaya Chic n Comfort





Dalam dunia fashion, khususnya busana muslimah saya yakin para penikmat busana akan memilih busana yang dipakainya itu indah, gaya dan nyaman. Agar para muslimah baik yang sudah berbusana muslimah maupun yang belum berbusana muslim semakin tertarik untuk berbusana muslimah selain sesuai dengan yang disyariatkan agama tetapi juga tetap modis dalam berbusana. Untuk memenuhi keinginan itulah maka kami hadirkan busana muslimah MAZAYA.

Untuk para blogger dan pembaca yang serius berminat membeli atau berjualan kembali produk
kami, silahkan menghubungi kami di 081394549272 dgn Susi dan 087822322872 dgn Cici atau
022-60999272 dgn Uti. Kami memiliki pesyaratan yang menarik untuk menjadi agen MAZAYA.

6 komentar:

  1. Harganya kok nggak ada mbak? Yang model 5 brp ya? tq

    BalasHapus
  2. TOlong kasih syarat 2 nya ke alamat email griya.organik@gmail.com terima kasih. oh ya minta di kirimin gambarnya sekalian ya bu. terima kasih

    BalasHapus
  3. sis, saya tertarik nih jadi agen. apa ada proteksi kota? tolong infonya di imel ke aisha.ayashita@gmail.com ya...jazakillah

    BalasHapus
  4. sis, kok gak ada harganya ya, saya tertarik untuk jd agen bagaimana persyaratannya
    ini alamat email saya iin_phiar72@yahoo.co.id
    saya tunggu kabarnya
    terimakasih

    BalasHapus
  5. sist saya mau jadi agent mazaya,tapi saya tdk tau persyaratan nya,ini alamat mail saya,chunmeares@gmail.com

    BalasHapus
  6. mau dong jd agent ny jg,minta prsyrtn ny jg ke ghinesary@yahoo.com . Trims :)

    BalasHapus